Follow Us @soratemplates

Tuesday, October 13, 2015

surat untukMu

"aku lelah ya tuha
    bisakah kau hentikan ini
          untuk sementara....."


Mungkin ini adalah sebuah cara agar aku mengingatMu. mengingat bahwa aku yang telah berjalan terlalu jauh dari hadapanMu, sehingga Kau berikan cobaan yang membuat aku merasakan kebimbangan yang amat besar.
Hanya sekecil itu yang kau berikan, tapi sangat sulit untuk ku jalani

Tuhan... tolong aku
Maafkan aku yang telah berjalan  terlalu jauh meninggalkanMu
Apa yang harus aku pilih?
Apakah ini salah satu cara mu untuk membuatku berhenti untuk egois?
Apakah ini cara mu membuat aku kembali ke jalan Mu?

apa yang harus aku lakukan? :')
Aku takut, takut sekali..
Takut berjalan sendirian walaupun ada mereka..
namun, ku tetap takut...

Bisakah kau beri cahaya sedikit untuk ku berjalan ke arah yang benar?
kemana aku harus berjalan?
kemana ya Tuhan?
Apa aku salah ingin menjadi yang terbaik?
apa aku telah menyia-nyiakan kesempatan ku?
Aku harus apa?
Tolong aku :')
Maafkan aku :')

No comments:

Post a Comment